Sabtu, 10 Mei 2014

Sejarah Klan Uzumaki


Keluarga Uzumaki (Uzumaki Clan) adalah seorang klan terkemuka di Uzushiogakure.
Desa tersebut adalah desa yang rata~rata terdapat ninja shinobi penyegel.. di daratan pusaran angin.. Mereka juga saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian kedua marga tersebut dengan persyaratan yang baik, aliansi yang diperpanjang ke Desa Tersembunyi mereka – Konohagakure dan Uzushiogakure.

Uzumaki Clan Sudah membaca komik naruto 510 bukan? Pada komik yang menceritakan pertarungan sengit antara Konan vs Tobi yang berhasil dimenangkan oleh Tobi tersebut, terungkap suatu fakta terbaru dari alur cerita naruto oleh Kishimoto.
Pada akhir cerita chapter 510, Tobi mengungkapkan bahwa Nagato adalah keturunan clan Uzumaki, dapat dikatakan bahwa dia sebenarnya masih memiliki hubungan darah dengan Naruto yang masih keturunan clan Uzumaki. Pada chapter sebelumnya, Kishimoto juga mengungkapkan mengenai sejarah clan Uzumaki.
Ternyata clan tersebut sangatlah besar dan namanya bisa disandingkan dengan clan Senju dari Konoha. Bahkan dikabarkan bahwa clan Senju dan clan Uzumaki masih dianggap memiliki hubungan darah yang cukup dekat. Hashirama Senju, sang Hokage pertama, dia mempunyai istri yang berasal dari clan Uzumaki.
Clan Uzumaki dahulu dianggap sebagai salah satu clan yang disegani, karena kemampuan anggota clan tersebut dalam menggunakan segel ninja menjadikan clan ini incaran para ninja yang ingin menghancurkannya. Desa clan Uzumaki berhasil diserang dan dihancurkan, menurut ibu Naruto, Kushina Uzumaki, para anggota clan yang tersisa saling berpencar dan menyelamatkan hidup mereka masing-masing.
Mungkin itu pula yang menjadikan alasan Nagato adalah seorang Uzumaki. Orang tua Nagato adalah keturunan clan Uzumaki yang lari menyelamatkan diri ketika terjadi penyerangan terhadap desa mereka. Apa yang menjadi keunikan clan Uzumaki? Tobi berkata ketika dia melihat mayat Nagato, bahwa rambut Nagato yang berwarna merah membuktikan bahwa dia adalah keturunan clan Uzumaki. Naruto sendiri tidak berambut merah, tetapi sang ibu berkata dia lebih senang Naruto mempunyai warna rambut yang tidak seperti dirinya yang berwarna merah. Jika berambut merah adalah keturunan Uzumaki,
Setelah itu minato (yondaime) bertemu dengan kishuna di medan tempur.. (dahulu kishuna selalu terlibat dalam perang besar) mereka saling membantu.. setelah selesai.. mereka berkenalan dan tak lama kemudian mereka menikah.. tepat sebelum 3 hari saat naruto dilahirkan.. jinchuriki kyuubi menyerang desa konoha.. hingga terjadi perang yang hebat hingga minato tak ada jalan lain selain menyegel junchuriki tersebut.. karena dia mengetahui bahwa suatu saat naruto akan dapat menguasai kyuubi itu.. maka minato dan kishuna itu bersependapat.. saat naruto lahir di segellah kyuubi tersebut dan dimaksukkan kedalam tubuh naruto yang kecil tersebut.. karena kyuubi yang berkekuatan besar.. kishuna terkena cakaran dari kyuubi hingga tewas.. dan minato sendiri terhisap dalam segel tersebut dan menghilang..
Saat Naruto Besar.. ternyata benar yang dikatakan minato.. naruto yang masih berumur 11 tahun itu bertemu dengan jiraiya yang kebetulan seorang guru dari kedua orang tuanya.. sehingga dia yakin akan menjadikan naruto seperti ayahnya.. lalu di saat ujian chunin berlangsung...
yang kelelahan dan kehabisan chakra tidak sengaja menemukan kekuatan yang di ajarkan oleh lalu dia mencoba mengontrol kekuatan tersebut dan akhirnya menjadi :narunaru: .. yang terkejut langsung saja mengeluarkan :nejispin: hingga mereka terkapar bersama...
saat naruto dewasa minato muncul.. dia berhasil hidup kembali dari kehidupan jinchuriki yang berbahaya.. minato yang muncul dihadapan naruto.. dan saat itu naruto sangat terkejut dengan kehadirannya.. tak lama kemudia naruto menampar minato dan berkata..! "mengapa kau memberikanku mahkluk yang menyeramkan ini"

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Tricks